Skip Latihan Inter, Stefano Sensi Segera Pindah ke Leicester City

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 01 Feb 2024, 20:24 WIB
Stefano Sensi dilaporkan melewatkan sesi latihan Inter hari ini (1/2), demi menuntaskan kepindahannya ke Leicester City / via Getty Images

Stefano Sensi dilaporkan melewatkan sesi latihan Inter hari ini (1/2), demi menuntaskan kepindahannya ke Leicester City / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Stefano Sensi dilaporkan melewatkan sesi latihan rutin Inter Milan hari ini (1/2), demi merampungkan kepindahannya ke Leicester City.

Sepanjang bursa transfer musim dingin kali ini, Stefano Sensi memang gencar dikaitkan dengan Leicester City.

Pelatih The Foxes asal Italia yaitu Enzo Maresca, secara terbuka mengaku kalau dirinya sangat mengagumi Sensi dan ingin gelandang 28 tahun tersebut menjadi anak buahnya di King Power Stadium.

Dan setelah melewati proses negosiasi yang panjang, Inter Milan dan Leicester dilaporkan sudah sepakat mengenai saga transfer Sensi ini.

Melansir laporan dari Sky Sport Italia, Inter disebut melepas Sensi ke Leicester dengan cuma-cuma lantaran kontrak sang pemain akan habis per tanggal 30 Juni besok.

Namun apabila tim asuhan Maresca promosi ke ajang Premier League musim depan, Nerazzurri meminta bonus kepada Leicester sebesar 2,5 juta Euro (Rp 42,6 miliar).

Masih dari laporan yang sama, Sensi hari ini dikabarkan sudah tidak tampak batang hidungnya di Suning Centre yang merupakan pusat latihan Inter.

Sang gelandang disebut sudah bertolak ke Inggris demi menuntaskan kepindahannya ke Leicester.

Inter berani melepas Sensi secara gratisan lantaran sang pemain memang sudah tidak diperlukan oleh pelatih Simone Inzaghi.

Mantan pemain Sassuolo itu musim ini tercatat cuma 3x saja mentas di ajang Serie A. Ketimbang menggajinya terus-terusan sampai 30 Juni 2024, Nerazzurri pun akhirnya ikhlas melepas Sensi.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Leicester City, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/skip-latihan-inter-stefano-sensi-segera-pindah-ke-leicester-city
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini