Situasi Paulo Dybala di Juventus Diklaim Bisa Untungkan Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 19:42 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Stefano Guidi)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda sepakbola Jerman, Jurgen Klinsmann, mengklaim masa depan Paulo Dybala yang belum jelas di Juventus diklaim bisa untungkan Inter Milan. Apa maksudnya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa masa depan Paulo Dybala di Juventus dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya penyerang asal Argentina itu hingga saat ini belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Kondisi tersebut lantas membuat Dybala mulai dihubungkan dengan beberapa klub top di Eropa. Salah satunya adalah Inter Milan.

Menanggapi masa depan Dybala yang belum jelas di skuat Si Nyonya Tua, Jurgen Klinsmann menilai hal itu hanya akan mengganggu fokus mereka untuk bersaing di papan atas Serie A. Klinsmann sendiri mengaku bahagia Juve saat ini diganggu oleh masalah masa depan Dybala dan menilai hal itu hanya akan memuluskan langkah Inter untuk menjadi juara di musim ini.

"Saya bisa mengatakan bahwa masalah yang saat ini dihadapi Juve membuat saya bahagia melihatnya karena saya adala penggemar Inter dan selalu ingin melihat mereka dalam kesulitan," ujar Klinsmann kepada Calciomercato.com.

"Tapi serius. Sangat menarik untuk melihat apa yang terjadi dengan Dybala karena tidak diragukan lagi bahwa dia adalah pemain top, dan fakta bahwa kita semua terus membicarakannya hanya akan memperumit rencana Juve di musim ini dan mungkin akan membantu Inter memenangkan gelar juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, jurgen klinsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/situasi-paulo-dybala-di-juventus-diklaim-bisa-untungkan-inter
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini