Situasi Lukaku di Chelsea Bikin Conte Tak Jadi Gaet Dusan Vlahovic?

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 03 Jan 2022, 13:30 WIB
Antonio Conte dilaporkan tak jadi mengejar servis Dusan Vlahovic menyusul keributan antara Romelu Lukaku dengan Chelsea / via AFP

Antonio Conte dilaporkan tak jadi mengejar servis Dusan Vlahovic menyusul keributan antara Romelu Lukaku dengan Chelsea / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Melansir laporan terbaru dai La Gazzetta dello Sport, manajer Tottenham Hotspur yaitu Antonio Conte, disebut tidak jadi mengejar servis Dusan Vlahovic dan lebih memprioritaskan nama Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan Romelu Lukaku bersama Chelsea sekarang memang tengah tidak menentu.

Pasalnya beberapa hari yang lalu, Lukaku kepada Sky Sport Italia mengatakan jika dirinya sedang tidak bahagia dengan strategi yang diterapkan oleh manajer Thomas Tuchel.

Buntut pernyataan kontroversial itu, Lukaku langsung tidak dimainkan oleh Tuchel saat Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Liverpool tadi malam (2/1).

Dan lebih dari itu, Lukaku bisa saja cabut dari Stamford Bridge lebih awal meski baru saja meneken kontrak hingga tahun 2026 pada musim panas kemarin.

Inter Milan selaku klub lama Lukaku disebut menjadi destinasi yang paling diinginkan oleh penyerang asal Belgia itu.

Namun Inter diklaim hanya berani meminjam Lukaku saja lantaran tidak kuat untuk menebus kembali sang striker dengan mahar hingga ratusan juta Euro.

Menurut La Gazzetta dello Sport, kini giliran Tottenham Hotspur yang menjadi klub paling difavoritkan untuk bisa menggunakan servis Lukaku.

Manajer Spurs saat ini yaitu Antonio Conte, merupakan sosok dibalik kedigdayaan Lukaku bersama Inter di musim lalu dan sang striker diyakini masih ingin bekerja sama kembali dengan pelatih asal Italia tersebut.

Berkat situasi ini, Conte bahkan disebut tak berminat lagi untuk mengejar tanda tangan Dusan Vlahovic, yang kebetulan sudah sejak lama dikaitkan dengan Spurs.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Romelu Lukaku, Tottenham Hotspur, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/situasi-lukaku-di-chelsea-bikin-conte-tak-jadi-gaet-dusan-vlahovic
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini