Situasi Belum Membaik, Rakitic Kembali Ancam Tinggalkan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 02 Des 2019, 19:45 WIB
Situasi Belum Membaik, Rakitic Kembali Ancam Tinggalkan Barcelona

Ivan Rakitic menginginkan menit bermain yang lebih di Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ivan Rakitic kembali indikasikan untuk tinggalkan Barcelona jika tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain, namun mengakui bahwa tidak ada tempat lain yang lebih baik ketimbang memperkuat klub raksasa Catalan.

Sang gelandang tim nasional Kroasia itu baru melakoni pertandingan keduanya sebagai starter di La Liga musim ini sejak bulan September lalu, ketika tampil dalam kemenangan dengan skor 1-0 atas Atletico Madrid pada hari Minggu (1/12) kemarin.

Rakitic, yang sudah memperkuat Barca sejak tahun 2014 silam, mengatakan bahwa dirinya ingin tetap memperkuat kubu Camp Nou, namun hanya akan terlaksana jika ia mendapatkan kembali kesempatan bermain yang konstan.

"Saya tidak paham dengan situasinya sebab saya ingin bermain. Jika saya dapat bermain, maka tidak ada tempat lain yang lebih baik daripada Barca," terang Rakitic kepada Marca. "Saya ingin menikmati setiap harinya dan jika bisa dilaksanakan di sini, maka lebih baik."

Rakitic telah memenangkan empat titel La Liga dan sebuah trofi Liga Champions semenjak gabung Barcelona dari Sevilla, dan telah menjadi sosok kunci dalam semua kesuksesan tersebut, namun kesempatan bermainnya terpangkas signifikan pada musim ini seiring dengan kedatangan Frenkie de Jong dan kemunculan Arthur Melo.

Pada saat ini, klub-klub top Eropa seperti Manchester United, Inter Milan, dan Juventus sudah mengantre untuk mendapatkan jasanya, yang mungkin bisa terwujud pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/situasi-belum-membaik-rakitic-kembali-ancam-tinggalkan-barcelona
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini