Sisi Kanan Penyerangan Borneo FC Wajib Diwaspadai Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 09 Sep 2022, 05:30 WIB
Persita Tangerang bertekad jadi tim pertama yang merebut poin di kandang Borneo FC

Persita Tangerang bertekad jadi tim pertama yang merebut poin di kandang Borneo FC/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang bakal melakoni pertandingan berat pada pekan ke-9 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 dengan bertandang ke markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (9/9) malam pukul 18.15 WIB.

Datang membawa modal negatif, berupa kekalahan di pertandingan terakhir, Pendekar Cisadane dipastikan menghadapi ujian berat karena Borneo FC yang akan mereka hadapi masih memiliki rekor sempurna ketika bermain di depan publik sendiri. Tim berjuluk Pesut Etam berhasil menyapu bersih lima laga kandang mereka musim ini dengan kemenangan.

Tidak hanya selalu mampu memenangkan setiap laga kandang musim ini, Borneo FC juga sangat produktif ketika bermain di hadapan para pendukungnya, 14 gol berhasil disarangkan Matheus Pato dan kawan-kawan ketika bermain di Stadion Segiri, Samarinda.

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera pun tak memungkiri bahwa pertandingan nanti tidak akan berjalan mudah untuk timnya. Namun begitu, mereka siap bekerja keras untuk jadi pertama yang dapat membawa pulang poin dari Samarinda.

"Kalau motivasi selalu kita jaga di tiap pertandingan. Kita seorang profesional, kita mau mencapai sebuah posisi dan target, maka dari itu kita harus terus termotivasi untuk kerja keras," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Bicara terkait kekuatan tim lawan, dia mengaku tidak akan menginstrusikan anak asuhanannya untuk hanya fokus ke satu pemain Borneo FC saja. Meski demikian, sisi kanan penyerangan tuan rumah akan menjadi perhatian khusus pelatih asal Argentina tersebut.

"Borneo punya pemain yang bagus, kuat seperti semua tim. Saya selalu berpikir tidak ada tim yang memiliki kekuatan jauh dari tim lain. Mungkin seperti yang dibilang tadi, lini kanan mereka kuat. Pertandingan akan berjalan, semua harus siap. Kita akan kerja keras untuk mendapat poin," papar Alfredo Vera.

Artikel Tag: persita tangerang, Borneo FC, Liga 1, Alfredo Vera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sisi-kanan-penyerangan-borneo-fc-wajib-diwaspadai-persita-tangerang
1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini