Sirna Harapan Tottenham, Lazio SIap Perpanjang Kontrak Strakosha

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Apr 2020, 08:56 WIB
Sirna Harapan Tottenham, Lazio SIap Perpanjang Kontrak Strakosha

Thomas Strakosha (foto:mediareferee)

Berita Transfer: Tottenham dikaitkan dengan transfer penjaga gawang internasional Albania sepanjang bursa musim panas lalu setelah mereka mencari kiper pengganti jangka panjang untuk kapten Hugo Lloris. Kabar terkini mengungkapkan Lazio segera menawarkan perpanjangan kontrak untuk Strakosha dalam waktu dekat.

Target transfer Tottenham Hotspur, Thomas Strakosha dikabarkan segera meneken kontrak baru dengan Lazio, sang kiper menarik perhatian klub Premier League tersebut yang menjadikannya salah satu kandidat penerus kapten klub, Hugo Lloris.

Namun demikian menurut kabar yang dilansir Gazetta Dello Sport, pemain asal Albania tersebut tinggal selangkah lagi menyetujui kontrak baru dengan klubnya saat ini dan tentunya menjadi pukulan besar bagi para peminat servisnya.

Strakosha siap memperpanjang masa baktinya di tim besutan Simone Inzaghi tersebut dengan meneken kontrak baru dengan jumlah gaji yang dilipatgandakan. Sang penjaga gawang menjadi salah satu faktor terbesar di balik kesuksesan Lazio dalam menantang gelar juara Serie A musim ini dengan Biancocelesti menorehkan rekor pertahanan terbaik di kompetisi tertinggi sepak bola Italia tersebut.

Performa impresifnya telah menarik perhatian dari Tottenham dan klub rival mereka di EPL, Leicester City akan tetapi kemungkinan kedua klub tersebut akan mengakhiri pengejaran mereka terhadap servisnya.

Tottenham dikabarkan sedang mencari kiper pengganti untuk Hugo Llorid yang harus menepi lama musim ini karena cedera. Setelah harapan merekrut Strakosha memudar, Jose Mourinho mungkin akan mengalihkan target mereka pada kiper Ajax, Andre Onana yang nilai transfernya sebesar 35 Juta Poundsterling.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Lazio, Thomas Strakosha

1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini