Sir Jim Ratcliffe Klaim Keluarga Glazer Fans Berat Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Feb 2024, 06:05 WIB
Sir Jim Ratcliffe.

Sir Jim Ratcliffe. (Foto: Simon Peach/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sir Jim Ratcliffe memberikan pembelaan terhadap keluarga Glazer yang selama ini menjadi pihak yang tak disukai oleh para penggemar Manchester United.

Bukan rahasia lagi pasca ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 yang lalu, Manchester United benar-benar terpuruk. Alih-alih bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League, MU juga harus bersusah payah untuk mengamankan tiket ke Liga Champions. Kondisi tersebut lantas membuat keluarga Glazer selaku pemilik klub menjadi pihak yang paling disalahkan. Para penggemar MU menilai Glazer bersaudara hanya fokus pada sisi komersial dan kurang serius dalam menangani masalah di sisi sepak bola.

Namun, Sir Jim Ratcliffe memberikan pembelaan terhadap keluarga Glazer, yang tidak disukai oleh para penggemar selama 19 tahun sejak sang pemilik, Malcolm Glazer, melakukan pembelian dengan leverage yang kontroversial pada tahun 2005, dan bersikeras bahwa akan lebih mudah bagi mereka untuk menjual seluruh saham mereka kepada pihak Qatar yang dikepalai oleh Sheikh Jassim. Dia menolak untuk melihat kembali kegagalan di masa lalu dan hanya tertarik pada apa yang ada di depan.

"Saya hanya mengenal Joel dan Avram dan mereka, terlepas dari apa yang Anda baca di media, adalah orang-orang yang sangat baik, sangat sopan dan mereka adalah pendukung fanatik Man United," kata Ratcliffe kepada BBC.

"Saya memahami rasa frustrasi dan kemarahan [para penggemar], tetapi saya melihat ke depan, bukan ke belakang."

"Cobalah untuk bersabar dan kami akan mencoba membangun Man United kembali ke tempat yang seharusnya, yaitu sebagai salah satu klub yang sangat elit di dunia. Kunci dari semua ini adalah hubungan yang akan kami bangun dengan Joel dan Avram, yang menurut saya merupakan hubungan yang sangat baik dan saling percaya."

Artikel Tag: sir jim Ratcliffe, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sir-jim-ratcliffe-klaim-keluarga-glazer-fans-berat-manchester-united
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini