Sir Alex Jadi Alasan Cristiano Ronaldo Pulang ke Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Sep 2021, 09:37 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa Sir Alex Ferguson menjadi alasan utamanya untuk pulang ke Old Trafford musim panas tahun ini. Ronaldo mengaku berutang banyak pada manajer legendaris Setan Merah tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Manchester United berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus pada musim panas tahun ini. Bintang berusia 36 tahun tersebut ditebus dengan mahar 25 juta euro dan menandatangani kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Sebelum pulang ke Old Trafford, Ronaldo sempat dihubungkan dengan Manchester City yang tengah mencari striker anyar sebagai pengganti Sergio Aguero.

Belakangan Ronaldo mengakui bahwa kepulangannya ke Man United tak bisa lepas dari peran Ferguson.

"Seperti semua orang tahu, sejak saya menandatangani kontrak dengan Manchester [United] pada usia 18 tahun, Sir Alex Ferguson adalah kuncinya," ujar Ronaldo kepada MUTV.

"Saya ingat ketika kami bermain menghadapi Manchester ketika saya masih di Sporting Lisbon. Bagi saya, Sir Alex Ferguson seperti ayah dalam perjalanan karier sepakbola saya. Dia banyak membantu saya, dia mengajari saya banyak hal, dan menurut saya tentu saja dia memiliki peran besar dengan semua yang saya capai hingga saat ini. Kami tetap menjalin komunikasi sepanjang waktu dan dia benar-benar orang yang luar biasa."

"Saya sangat menyukainya dan dia adalah kunci utama bagi saya untuk menandatangani kontrak dengan Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Sir Alex Ferguson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sir-alex-jadi-alasan-cristiano-ronaldo-pulang-ke-man-united
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini