Sir Alex Ferguson Diklaim Cuma Bikin Ole Gunnar Solskjaer Makin Tertekan

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Okt 2021, 10:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Steve Nicol, mengkritik keputusan Sir Alex Ferguson datang mengunjungi Ole Gunnar Solskjaer di pusat pelatihan Manchester United. Nicol menilai kunjungan Fergie justru malah membuat Solskjaer semakin tertekan.

Hanya berselang dua hari setelah Manchester United dibantai oleh Liverpool di Old Trafford dengan skor telak 5-0, Sir Alex Ferguson datang mengunjungi pusat latihan tim di Carrington. Adapun tujuan Ferguson datang berkunjung guna memberikan kekuatan kepada para pemain yang kecewa lantaran baru menerima kekalahan memalukan serta memberikan dukungan bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Namun Steve Nicol justru memiliki pandangan berbeda. Nicol justru menilai kedatangan Fergie justru meningkatkan tekanan kepada Solskjaer. Nicol menyebut kunjungan Fergie bisa diartikan sebagai sosok guru yang memberikan nasihat kepada muridnya yang kini tengah mendapatkan tekanan.

"Saya benar-benar benci fakta bahwa Ferguson ada di Carrington. Itu mengerikan, itu terlihat sangat buruk pada manajer," ujar Nicol kepada ESPN.

"Itu seperti guru datang untuk mengingatkan murid tentang apa yang harus dilakukan, saya dia datang pada waktu yang tak tepat."

"Jika Fergie ingin pergi ke Carrington, mengapa tidak pergi setelah mereka menang tiga atau empat kali. Kemunculan dia pada saat seperti ini hanya akan memperburuk posisi Ole. Kedatangannya seperti menguangi peran Ole, padahal dia yang saat ini menjadi manajer tim."

"Bisakah Anda bayangkan Alex Ferguson ketika dia menjadi manajer di Man United dan timnya menunjukkan performa buruk kemudian tiba-tiba Matt Busby datang ke tempat latihan - Fergie pasti tidak akan merasa nyaman."

"Saya sama sekali tak menyukai keputusannya [mengunjungi tempat latihan MU]. Jika saya Ole, saya akan merasa jijik," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Sir Alex Ferguson, steve nicol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sir-alex-ferguson-diklaim-cuma-bikin-ole-gunnar-solskjaer-makin-tertekan
1127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini