Sir Alex Ferguson Bantu Manchester United untuk Gaet Jude Bellingham

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Mei 2020, 23:59 WIB
Sir Alex Ferguson Bantu Manchester United untuk Gaet Jude Bellingham

Jude Bellingham - Daily Star

Berita Transfer: Sir Alex Ferguson memainkan peran penting dalam negosiasi Manchester United untuk mendatangkan Jude Bellingham dari Birmingham City.

Di musim pertamanya bersama tim senior Birmingham, Bellingham tampil impresif dan mulai diincar oleh beberapa raksasa Eropa. Pemain yang baru berusia 16 tahun itu musim ini sudah tampil dalam 35 kali laga dan menyumbangkan 5 gol di semua kompetisi.

Masa depan Bellingham menjadi spekulasi media dengan klub seperti United dan Borussia Dortmund yang menginginkannya. Dortmund membujuk Bellingham dengan menggunakan Jadon Sancho sebagai contoh. Sancho meninggalkan Inggris dan bergabung dengan Dortmund saat dia seusia Ballingham, dan sekarang Sancho sudah menjadi salah satu bintang paling diincar yang dibanderol dengan harga 100 juta pound.

Namun United memainkan kartu as mereka dengan mengundang Bellingham dan orang tuanya ke Carrington dan mempertemukan mereka dengan sosok legendaris United, Sir Alex Ferguson.

Bellingham meninggalkan Carrington dengan senyuman karena sebelumnya dia diantar tur di Carrington oleh Ferguson. Ferguson adalah salah satu manajer terbaik dunia, dan menurut Bleacher Report, Bellingham terkesan dengan usaha United untuk mendatangkannya. Dan sekarang Dortmund mulai khawatir akan gagal mendapatkan salah satu target transfer musim panas mereka.

Sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus Corona, Dortmund cukup yakin akan mampu mendatangkan Bellingham, namun sekarang mereka masih harus menunggu untuk kembali melanjutkan negosiasi.

Uniknya, di saat yang sama, Dortmund juga terancam kehilangan Jadon Sancho yang belakangan kerap dikaitkan dengan Manchester United. Jadi bagi Jude Bellingham, dia di antara pilihan menjadi pengganti Sancho di Dortmund atau bermain bersama Sancho di Manchester United.

Artikel Tag: Manchester United, Jude Bellingham., transfer

929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini