Sinisa Mihajlovic Menyesal Berikan Debut pada Gianluigi Donnarumma

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 22 Sep 2020, 17:45 WIB
Sinisa Mihajlovic kesal Gianluigi Donnarumma selalu tampil cemerlang ketika melawannya.

Gianluigi Donnarumma (Foto: La Repubblica)

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic mengaku menyesal sempat memberikan debut Gianluigi Donnarumma karena selalu bermain apik kala melawan timnya.

AC Milan berhasil meraih hasil positif pada laga perdana mereka di Serie A musim 2020/21 ini. Rossoneri berhasil mengalahkan Bologna dengan skor akhir 2-0, dimana kedua gol tersebut dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic di menit ke-35 dan menit ke 50 melalui titik penalti.

Sementara Ibra sekali menampilkan performa yang impresif, performa gemilang juga ditampilkan oleh Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang Milan. Beberapa penyelamatan sang kiper turut membantu gawang mereka tak kebobolan.

Salah satu penyelamatan penting kiper Timnas Italia tersebut terjadi pada menit ke-79, dimana winger Bologna, Andreas Skov Olsen mendapat peluang bagus untuk mencetak gol, namun masih mampu diselamatkan dengan baik oleh kiper berusia 21 tahun tersebut.

Sinisa Mihajlovic, yang memberikan sang kiper debut di tim utama kala masih berusia 16 tahun pada 2015 lalu, memuji performa gemilang yang ditampilkan oleh mantan anak asuhnya itu kala ia masih melatih AC Milan.

"Itu salah saya karena memberikan [Donnarumma] debut, saya muak karena dia selalu melakukan keajaiban setiap kali dia bermain melawan saya!" kata Mihajlovic setelah pertandingan, dilansir dari Sky Sport Italia. "Kami kalah, tapi saya senang kami memainkan permainan yang terbuka, menciptakan peluang dan tidak pernah menyerah," lanjutnya.

Sang pelatih juga turut memuji penampilan impresif Ibrahimovic yang tampil menjadi pembeda pada pertandingan yang digelar di San Siro tersebut.

"Milan memiliki Ibrahimovic dan kami tidak. Semua yang diciptakan Milan datang melalui Ibra, jadi dia membuat perbedaan, tapi tim saya melakukan apa yang harus dilakukannya," tambahnya.

"Pertandingan itu cukup seimbang. Mungkin kami tidak cukup percaya pada diri kami sendiri, tetapi para pemain ada di sana sampai akhir, kami menciptakan dua peluang besar untuk mencetak gol," ungkapnya.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Sinisa Mihajlovic, AC Milan, Bologna

3433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini