Sinisa Mihajlovic Komentari Perekrutan Jose Mourinho Oleh AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Minggu 09 Mei 2021, 00:30 WIB
Sinisa Mihajlovic senang dengan AS Roma yang merekrut Jose Mourinho

Sinisa Mihajlovic

Berita Liga Italia: Bicara sebelum laga timnya kontra Udinese, pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, mengomentarai AS Roma yang merekrut Jose Mourinho.

Karena kecewa dengan Paulo Fonseca, petinggi Roma akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya yang sudah akan berakhir pada akhir musim ini. 

Mereka kemudian menunjuk Jose Mourinho – yang belum genap sebulan dipecat oleh Tottenham - sebagai pelatih selanjutnya setelah kontrak Fonseca berakhir di akhir musim ini.

Dan saat bicara sebelum laga Bologna kontra Udinese, Sinisa Mihajlovic mengaku senang dengan kembalinya Mourinho ke Italia.

“’Sosok Spesial’ dikenalkan sebagai pelatih baru Giallorossi pada Selasa (5/5) sore – sebua berita yang mengguncang dunia sepak bola di Serie A,” kata Mihajlovic.

“Saya senang bahwa Mou kembali ke Italia. Saya memberikan pujian saya pada Roma untuk ide ini – Mou itu bagus untuk sepak bola Italia. Dia adalah sosok yang tepat, terutama karena kharisma dan karakternya.

“Saya yakin bahwa dia akan bekerja dengan baik dan bahwa Roma akan mampu bertarung untuk Scudetto. Tapi tentu saja anda harus mengatasi berada di lingkungan sulit seperti Roma, tapi dia memiliki apa yang dibutuhkan. Dia akan bekerja dengan baik, saya yakin.”

Meski belum resmi memulai pekerjaannya sebagai pelatih Roma, namun Mourinho dilaporkan telah mulai mengidentifikasi beberapa pemain untuk direkrut di musim panas, termasuk David de Gea dan Donny van de Beek dari mantan timnya, MU.

Artikel Tag: AS Roma, Jose Mourinho, Sinisa Mihajlovic

758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini