Sinisa Mihajlovic: Bologna Siap Hadapi Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jan 2022, 07:44 WIB
Manajer Bologna, Sinisa Mihajlovic.

Sinisa Mihajlovic. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Bologna, Sinisa Mihajlovic, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan Inter Milan nanti malam. Mihajlovic memastikan timnya dalam posisi siap tempur meski banyak pemainnya tumbang akibat Covid-19.

Bologna akan mengawali kiprah mereka di tahun 2022 dengan menjamu Inter Milan di Stadio Renato Dall'Ara, Kamis (6/1) malam WIB. Namun jelang pertandingan ini, mereka tengah menghadapi kondisi memprihatinkan. Pasalnya skuat arahan Sinisa Mihajlovic tengah mengalami krisis karena ada sebanyak 8 pemain utama yang terinfeksi Covid-19. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh kubu Bologna dalam konferensi pers resmi baru-baru ini, seperti yang dilansir Corriere dello Sport.

Adapun delapan penggawa Rossoblu yang telah dikonfirmasi positif virus corona adalah Aaron Hickey, Marco Molla, Nicolas Dominguez, Nicolas Viola, Sydney van Hooijdonk, Gary Medel, Emanuel Vignato, dan Federico Santander. Bukan hanya itu, Ibrahima Mbaye dan Musa Barrow juga absen karena menjalani tugas internasional bersama tim nasional mereka di turnamen Piala Afrika.

Kendati demikian, Mihajlovic memastikan bahwa timnya pantang untuk menyerah meski tak menampik bahwa kualitas timnya jauh berada di bawah Inter.

"Segalanya berubah dari hari ke hari. Setiap hari ada saja yang absen, dan kami harus memulai dari awal. Saya tidak ingin mencari alasan. Kami akan mengirim 11 pemain ke lapangan," ujar Mihajlovic seperti yang dilansir Football Italia.

"Siapa pun yang masuk ke lapangan harus memainkan permainan yang hebat. Kami akan mempersiapkan pertandingan ini, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Sinisa Mihajlovic, Bologna, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sinisa-mihajlovic-bologna-siap-hadapi-inter-milan
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini