Singkirkan Marseille, Inzaghi Klaim Lazio Layak Lolos ke Babak Selanjutnya

Penulis: Vina Enza
Jumat 09 Nov 2018, 18:26 WIB
Singkirkan Marseille, Inzaghi Klaim Lazio Layak Lolos ke Babak Selanjutnya

Aksi Joaquin Correa saat Lazio melawan Marseille di Stadio Olimpico (foto: Twitter)

Berita Liga Europa: Simone Inzaghi memuji timnya usai berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Marseille di matchday 4 Liga Europa yang berlangsung pada Kamis (08/11) malam waktu setempat.

Kemenangan Lazio tersebut secara matematis mengamankan tempat mereka di babak selanjutnya dan sekaligus menyingkirkan finalis musim lalu.Dua gol Biancocelesti disumbangkan oleh Marco Parolo dan Joaquin Correa, sementara gol tim tamu dicetak Florian Thauvin. Di laga sebelumnya di Perancis, Lazio juga berhasil menang 3-1 atas Marseille,

“Para pemain tampil dengan baik, kami telah memetik enam poin dari dua laga kontra Marseille dan dua musim beruntun kami sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya saat masih ada dua laga tersisa,” ujar Inzaghi usai laga via Sky Sport Italia.

“Kami ingin lolos ke babak selanjutnya dan secara keseluruhan kami layak mendapatkannya, ini merupakan grup yang berat dan Marseille finalis musim lalu sedangkan Einyrach Frankfurt memiliki rekor sempurna.

“Di babak pertama passing yang dilakukan Marseille mendatangkan masalah bagi kami, namun kami berhasil membuat mereka tanpa peluang, sejujurnya perubahan taktik yang mereka lakukan mengejutkan bagi kami karena sebelumnya mereka belum pernah bermain dengan lima pemain di belakang dan kami harus mengubah segalanya yang telah kami siapkan.

Beruntungnya Lazio sebelum laga ini menghadapi SPAL akhir pekan lalu dan mereka memiliki pendekatan sama yang digunakan oleh Marseille sehingga sedikit banyak membantu Biancocelesti mengatasi wakil Ligue 1 tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Olympique Marseille, Simone Inzaghi, Liga Europa

411