Singkirkan Man United, Atletico Madrid Jadi Yang Terfavorit Dapatkan Servis Rakitic

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Apr 2020, 15:26 WIB
Singkirkan Man United, Atletico Madrid Jadi Yang Terfavorit Dapatkan Servis Rakitic

Atletico Madrid yang terfavorit dapatkan servis Ivan rakitic (foto:Forbes)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan menjadi yang terfavorit mendapatkan servis gelandang Barcelona, Ivan Rakitic di bursa transfer musim panas ini, raksasa Catalan siap melepas sang pemain. Los Rojiblancos disebut sukses menyingkirkan para pesaing termasuk Manchester United.

Barcelona siap untuk melepas Ivan Rakitic di bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer mencapai 17 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 289 Miliar) dan Atletico Madrid dikabarkan memimpin perburuan kontrak sang gelandang seperti yang dilansir Marca.

Rakitic sendiri tinggal menyisakan satu tahun lagi dalam kontrak terkininya bersama Blaugrana, beberapa klub dari Inggris, Jerman dan Spanyol termasuk Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Rakitic. Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan pemain berpengalaman dalam skuatnya dengan harga yang relative murah.

Bersama Kroasia, Rakitic merupakan finalis Piala Dunia 2018 lalu akan tetapi negaranya harus mengakui keunggulan Perancis di final. Pemain yang menginjak usia 31 tahun tersebut telah mencatatkan 298 penampilan untuk raksasa Catalan dan memenangkan empat gelar La Liga, empat trofi Copa del Rey dan Liga Champions pada 2015 lalu.

Sementara pemain asal Kroasia tersebut harus menerima kenyataan hanya memiliki menit bermain terbatas di musim ini setelah harus bersaing dengan Frenkie de Jong, Arthur, Arturo Vidal, Sergi Roberto, Riqui Puig dan Sergio Busquet yang semuanya memperebutkan tempat di starting line-up Barcelona, yang sementara menempati peringkat pertama klasemen La Liga sebelum kompetisi ditunda karena wabah virus Corona.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Manchester United, Ivan Rakitic

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini