Sindir Conte, Mourinho Akan Mainkan Eriksen Kontra Norwich

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Jan 2020, 17:30 WIB
Sindir Conte, Mourinho Akan Mainkan Eriksen Kontra Norwich

Jose Mourinho/Metro.co.uk

Berita Liga Inggris: Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mungkin akan memainkan Christian Eriksen pada laga kontra Norwich City di London hari Rabu (22/1) malam ini waktu setempat, meski sang playmaker ramai dikabarkan hengkang ke Inter Milan

Sang juru taktik asal Portugal tersebut nampak tak tahan untuk tidak membuat kontroversi seputar kepindahan Eriksen ke Stadio Giuseppe Meazza, dengan menyinggung pelatih Il Nerazzurri, Antonio Conte, karena membicarakan sang playmaker asal Denmark sebelum transfer diresmikan.

“Saya adalah sosok pelatih yang menolak berbicara pemain yang berada di klub lain. Namun beberapa pelatih justru senang membicarakan pemain yang bukan miliknya.” ujar Mourinho dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

Masih tentang Christian Eriksen, Mou langsung memberikan jawaban bahwa pemain 27 tahun tersebut akan masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa untuk menghadapi Norwich City, di Tottenham Hotspur Stadium.

“Eriksen? Mungkin jawaban yang saya berikan bukan kabar bagus bagi kalian (media). Ya, ia akan dibawa untuk laga besok.” tegasnya.

Meskipun masih bernegosiasi alot perihal harga transfer, namun peluang Inter Milan untuk mendatangkan Eriksen sebenarnya terlihat cukup besar.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, sempat mengklaim bahwa jika Eriksen tidak bisa didatangkan Januari ini, maka pemain asal Denmark tersebut akan datang ke Giuseppe Meazza pada Juli 2020 dengan status bebas transfer alias gratis.

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen, Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho

775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini