Sindir Bayern, Bintang PSG: Disingkirkan Villarreal Lebih Memalukan

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 21 Mei 2022, 11:30 WIB
Sindir Bayern, Bintang PSG: Disingkirkan Villarreal Lebih Memalukan

Marco Verratti - PSG (Sumber: Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang andalan PSG, Marco Verratti, mengungkapkan bahwa kegagalan timnya menembus babak perempat final Liga Champions musim ini adalah hasil yang sangat mengecewakan. Namun, ia masih bersyukur bahwa Les Parisiens disingkirkan oleh lawan yang berat sekaligus raja Liga Champions, Real Madrid.

Kala itu PSG kalah agregat 3-2 melawan Los Blancos, menyusul kekalahan 3-1 yang mereka terima di leg kedua babak 16 besar yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada 10 Maret 2022 yang lalu. Dengan demikian, Les Parisiens harus mengubur mimpinya untuk merengkuh trofi si Kuping Besar.

Kegagalan itu sempat membuat PSG mendapat banyak kritik, karena tim kaya asal Prancis itu telah menghabiskan dana triliunan rupiah untuk mendatangkan para pemain top, dan kini mereka juga telah diperkuat banyak pemain bintang seperti Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, hingga kiper Gianluigi Donnarumma, namun masih gagal juara Liga Champions.

Mengomentari hal itu, Marco Verratti pun membandingkannya dengan Bayern Munich yang disingkirkan oleh klub kuda hitam asal Spanyol, Villarreal, di babak perempat final Liga Champions. Secara tersirat ia menyebut bahwa kekalahan melawan Villarreal lebih memalukan ketimbang kekalahan yang diterima PSG dari Real Madrid, yang berstatus sebagai rajanya Liga Champions.

“Ini sulit, tetapi kami tersingkir oleh Real Madrid, tim yang hebat. Bayangkan jika kami tersingkir oleh Villarreal seperti Bayern Munich, kami pasti tidak akan berhasil keluar dari stadion saat itu,” ucap Marco Verratti kepada laman Les Parisiens.

Bayern Munich disingkirkan Villarreal dengan skor agregat 2-1, setelah di leg pertama mereka dikalahkan oleh tim Kapal Selam Kuning dengan skor 1-0 dan kemudian hanya bermain imbang 1-1 di leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena.

Artikel Tag: Real Madrid, PSG, Bayern Munich, Marco Verratti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sindir-bayern-bintang-psg-disingkirkan-villarreal-lebih-memalukan
1462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini