Simpati Presiden Atletico untuk Kondisi Griezmann

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Jul 2020, 21:23 WIB
Simpati Presiden Atletico untuk Kondisi Griezmann

Penyerang Barcelona, Antoine Griezman. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengaku sangat simpati terhadap situasi yang sedang dialami oleh Antoine Griezmann di Barcelona.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Griezmann hanya menjadi pemain cadangan dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan pada saat bermain melawan Barcelona, Quique Seien hanya menurunkannya di menit ke-90. Cerezo prihatin dengan kondisi Griezmann.

"Saya punya hubungan persahabatan dengan dia [Griezmann]. Dia adalah pria yang baik dan pesepakbola yang luar biasa. Ya, kita semua pasti pernah mengalami pasang surut. Saya membayangkan dia tidak sedang menikmati masanya di Barcelona,” kata dia.

“Meski begitu, dia akan merespons dan menjalani karier yang sukses. Dia pemain hebat dan luar biasa,” tambahnya, saat berbicara dengan Onda Cero's 'El Transistor' programme.

Barca mendatangkan Griezmann dari Atletico senilai hingga €120 juta pada bursa musim panas 2019. Sang pemain dikontrak kubu Catalunya sampai Juni 2024. Griezmann berada di antara para pencetak gol terbanyak dari musim ke musim di La Liga saat ia memperkuat Atletico.

Apes, tiba di Barca, salah satu bintang timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 itu tidak bisa mencapai standar yang sama ketika dia berada di klub ibu kota. Griezmann baru mencetak delapan gol dalam 32 penampilan di La Liga bagi Barca musim ini.

Selama bersama Blaugrana, ia dituntut beradaptasi dengan peran yang bukan posisi naturalnya, yakni sisi kiri dari trisula penyerangan tim bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Artikel Tag: Ya, kita semua pasti pernah mengalami pasang surut. Sa, ” kata dia.

386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini