Simone Inzaghi Tidak Ingin Inter Milan Jual Ivan Perisic

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 10:00 WIB
Ivan Perisic

Ivan Perisic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bisa jadi opsi menarik di posisi bek sayap kiri, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pertimbangkan untuk mempertahankan winger asal Kroasia, Ivan Perisic.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pertimbangkan untuk mempertahankan winger asal Kroasia, Ivan Perisic. Hal ini bertentangan dengan keinginan klub yang memprioritaskan untuk menjual Perisic di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dalam L'Interista, Kontrak Perisic dengan Inter akan selesai musim depan, dan hingga kini kedua belah pihak belum sepakat untuk memperbaharuinya.

Inter sendiri lebih memilih untuk menjualnya. Ada beberapa klub yang dirumorkan ingin mendapatkan tanda tangan winger 32 tahun tersebut, salah satunya AS Roma yang saat ini dilatih oleh Jose Mourinho.

Ada beberapa alasan kenapa Inter ingin menjual mantan pemain VfL Wolfsburg tersebut, selain karena gajinya yang tinggi, kontrak Perisic yang hanya tersisa satu musim lagi, beresiko membuat dia keluar dari Giuseppe Meazza dengan status free transfer.

Namun pelatih Simone Inzaghi menilai jika Perisic merupakan opsi menarik bagi skemanya. Selain bisa dimainkan sebagai bek sayap kiri, dia pun bisa dimainkan sebagai second striker pelapis Romelu Lukaku.

Hal ini sudah terbukti di musim 2020/21 kemarin, Antonio Conte banyak memainkan Perisic saat pemain di lapangan sulit menembus pertahanan lawan. Meski usianya tergolong tua, namun pengalaman dan kemampuannya masih belum memudar.

Alasan lainnya, hingga saat ini Inter belum menemukan sosok bek kiri yang diminta Inzaghi. Kehadirannya bisa jadi alternatif jika Marotta dkk gagal mendatangkan pemain yang dibutuhkannya.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-tidak-ingin-inter-milan-jual-ivan-perisic
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini