Simone Inzaghi Terus Dikritik, Milan Skriniar Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Sep 2022, 06:05 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, memberikan pembelaan terhadap Simone Inzaghi yang belakangan ini mendapatkan kritikan keras dari berbagai pihak. Apa katanya?

Inter Milan mengawali musim 2022/23 dengan catatan yang kurang mengesankan. Di Serie A, Inter yang telah melakoni tujuh pertandingan pembuka, mereka baru mengemas empat kemenangan dan tiga kali kalah. Hasil itu membuat Nerazzurri tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 12 poin dan tertinggal 5 angka dari Napoli yang masih menguasai tahta klasemen.

Di Liga Champions, situasi yang dihadapi oleh Inter tak jauh berbeda. Dari dua pertandingan pembuka babak penyisihan grup, Inter baru meraih satu kemenangan dan satu kalah.

Buruknya penampilan Inter lantas membuat kinerja Simone Inzaghi mendapatkan sorotan tajam. Inzaghi dianggap tak mampu membuat tim lebih solid ketimbang musim lalu. Bahkan tak sedikit yang menyarankan Inzaghi agar dipecat. Namun Milan Skriniar tak sepakat dan memberikan pembelaannya.Skriniar menyebut Inzaghi sebagai sosok pelatih yang memiliki kedekatan bagus dengan para pemainnya namun tetap bisa bertindak tegas saat tim arahannya melakukan kesalahan.

"Dia tidak jauh berbeda dengan kami. Dia berbicara dengan kami, bercanda bersama-sama kami. Tapi ketika ada kalimat tegas yang perlu dikatakan, dia akan menyampaikannya," ujar Skriniar kepada DAZN seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya bisa bilang dia merupakan pelatih yang seimbang. Dia tahu kapan saatnya bersenda gurau dengan pemain, dan juga berbicara ketika ada kesalahan," tutup bek asal Slowakia tersebut.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-terus-dikritik-milan-skriniar-beri-pembelaan
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini