Simone Inzaghi Targetkan Kemenangan di Derby della Madonnina

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 11:58 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan kontra AC Milan yang akan digelar pada dini hari nanti. Inzaghi menegaskan bahwa Inter menargetkan kemenangan di laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut.

Pada akhir pekan ini, para penggemar sepakbola Italia akan disuguhkan tontotan seru lantaran AC Milan dijadwalkan akan menjamu Inter Milan di San Siro, Senin (8/11) dini hari WIB. Laga sarat gengsi tersebut dipastikan akan berjalan seru lantaran selain kedua tim mengejar kemenangan demi menjaga gengsi, mereka juga membutuhkan poin sempurna agar bisa tetap bersaing di papan atas.

Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi tak menampik bahwa skuat Inter akan menghadapi laga yang sangat spesial. Untuk itu Inzaghi berharap Nerazzurri mampu mengamankan poin sempurna pada pertandingan tersebut.

"Laga ini akan sangat seru," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami tahu apa artinya derby. Kami tahu betapa pentingnya laga ini bagi fans dan bagi klub, dan kami ingin mengakhiri rangkaian tujuh laga ini dengan kesuksesan."

"Saya cukup beruntung sudah menghadapi banyak pertandingan seperti ini, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih. Ini seperti laga yang mempersiapkan dirinya sendiri."

"Laga ini dijadwalkan sesudah Champions League dan kami punya dua atau tiga hari untuk mempersiapkan diri, tapi saya sudah melihat fokus dan tekad yang tepat di mata para pemain."

"Kami tampil bagus di Champions League dan kami sudah mengantungi 24 poin dari 11 pertandingan liga. Besok kami harus menampilkan permainan terbaik. Laga besok akan semakin meningkatkan kepercayaan diri kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-targetkan-kemenangan-di-derby-della-madonnina
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini