Simone Inzaghi Tak Terkejut dengan Kemenangan Lazio vs Cagliari

Penulis: Vina Enza
Minggu 27 Sep 2020, 08:51 WIB
Simone Inzaghi saat mendampingi Lazio kontra Cagliari

Simone Inzaghi tidak terkejut dengan kemenangan Lazio di laga perdana (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi tidak terkejut dengan kemenangan tandang Lazio 2-0 atas Cagliari di pertandingan perdana mereka di musim 2020/21 yang berlangsung Sabtu (26/09) malam WIB. Sang pelatih juga memuji penampilan tim sang kakak Pippo, Benevento.

Manuel Lazzari dan Ciro Immobile menyumbangkan dua gol Biancocelesti di kandang Cagliari, Sardegna Arena untuk mengamankan kemenangan pembuka timnya di Serie A musim ini.

“Menurut saya masalah Lazio setelah kuncitara adalah kami tidak mempunyai jumlah pemain yang cukup untuk bertanding hanya berselang beberapa hari saja, selain itu kami juga dihadapkan cedera pemain, namun setidaknya saya memiliki beberapa opsi sekarang ini,” ujar sang pelatih via Sky Sport Italia.

“Saya bahagia bisa melatih para pemain ini setiap harinya karena mereka mencintai seragam ini dan juga klub ini, mereka bekerja dengan penuh profesional, dan itulah mengapa saya tidak terkejut dengan kemenangan di pertandingan yang sulit ini.”

Di saat yang sama, kakak Simone Inzaghi, Pippo  juga sukses meraih kemenangan dramatis atas tuan rumah Sampdoria 3-2.

“Kami memiliki perjalanan kami masing-masing, menurut saya gairah yang kami berdua miliki dituangkan pada kinerja kami tersampaikan pada para pemain dan mereka bisa merasakan betapa pedulinya kami.

“Sulit bagi orang tua kami untuk memilih pertandingan mana yang harus ditonton! Sebagai pemain, mungkin saya telah menorehkan 100 gol sepanjang karier saya, sedangkan Pippo 300 lebih, jadi statistik berbicara sendiri dalam jumlah gol.

“Kini Pippo berada dalam klub yang bisa memberikannya para pemain yang ia inginkan, ia membawa Benevento kembali ke Serie A dan menurut saya ia akan berada di sana dalam waktu yang lama.”

Selanjutnya Simone Inzaghi ditanyakan mengapa ia belum juga meneken kontrak baru dengan Biancocelesti.

“Saya masih belum memperpanjang kontrak saya dengan Lazio karena presiden kami sangat sibuk saat ini, dengan Lazio, Salernitana, bursa transfer dan bisnis, nanti saat kami telah mempunyai waktu kami akan duduk dan membahas semuanya.”

Tiga poin perdana membawa Biancocelesti sementara menempati peringkat lima klasemen sementara Serie A. Selanjutnya mereka akan menghadapi Atalanta di Olimpico pada Rabu (30/09) malam waktu setempat sebelum menjamu Inter Milan pada Minggu (04/10) malam WIB.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Lazio, Cagliari

2097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini