Simone Inzaghi Sudah Tahu Pemain Inter Yang Bisa Diandalkan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Okt 2021, 17:00 WIB
Simone Inzaghi,

Simone Inzaghi/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Baru beberapa pekan menangani Inter Milan, pelatih Simone Inzaghi dinilai sudah menemukan pemain utama yang bisa dipercaya tampil sebagai starter.

Laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, mengulas bagaimana pelatih Simone Inzaghi berhasil menemukan komposisi yang tepat untuk mengisi timnya, sekaligus mengetahui pemain yang bisa dipercaya tampil sejak menit pertama.

Untuk posisi striker, mantan pelatih Lazio tersebut sangat percaya dengan deut Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Padahal di bangku cadangan, Inzaghi masih punya dua nama yang sudah cukup dikenalnya, yakni Alexis Sanchez dan Joaquin Correa.

Hingga pekan ke-7, duet Dzeko dan Lautaro sendiri berhasil menyumbangkan 11 gol, dari total 21 gol yang dicetak Inter, dengan perincian 6 gol untuk Dzeko dan 5 gol untuk Lautaro.

Untuk lini tengah, Inzaghi menaruh kepercayaan besar kepada Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic. Kedua pemain tersebut merupakan komposisi yang ditinggalkan pelatih Antonio Conte, namun tetap mampu memberi kontribusi positif kepada Nerazzurri.

Yang cukup menarik adalah peran Ivan Perisic. Meski kontraknya akan habis akhir Juni 2022 mendatang, dan kerap dipinggirkan selama era Antonio Conte, pemain asal Kroasia tersebut justru tampil trengginas di bawah Simone Inzaghi.

Perisic kerap diandalkan sebelah kiri pertahanan Inter Milan, meski di posisi tersebut masih ada Aleksandar Kolarov dan Federico Dimarco yang permainannya terus berkembang. Khusus Dimarco, Inzaghi justru lebih senang memainkannnya sebagai bek tengah sebelah kiri.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-sudah-tahu-pemain-inter-yang-bisa-diandalkan
1322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini