Simone Inzaghi Siapkan Komposisi Terbaik Melawan Real Madrid

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Sep 2021, 07:45 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi diklaim sudah menemukan komposisi terbaik yang akan diturunkan saat timnya melawan Real Madrid nanti

Inter Milan akan melawan Real Madrid di pertandingan pembuka Liga Champions musim ini. Demi memenuhi target lolos dari fase grup, Nerazzurri dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh dengan memainkan pemain terbaiknya.

Dilansir dalam Tuttosport, kondisi ini akan membuat Simone Inzaghi kemungkinan akan memainkan tim pelapis saat melawan Sampdoria nanti.

Dengan kata lain, Federico Dimarco dan Matteo Darmian punya kesempatan untuk bermain penuh di Serie A. Selain itu, ini pun jadi kabar baik untuk Andrea Ranocchia atau Danilo D'Ambrosio yang bisa dimainkan sebagai pengganti Milan Skriniar atau Stefan de Vrij.

Sementara saat melawan Real Madrid, Inzaghi kemungkinan besar akan kembali memainkan Ivan Perisic di sisi sebelah kiri. Pemain asal Kroasia tersebut berhasil tampil cemerlang di dua pertandingan pembuka Serie A.

Di sisi kanan Inter akan memainkan Denzel Dumfries. Pemain asal Belanda tersebut dinyatakan sudah fit dan siap memainkan perannya.

Di lini depan, Lautaro Martinez akan diplot sebagai striker utama bersama Edin Dzeko. Sedangkan Joaquin Correa akan disimpan di bangku cadangan. Sebagai gantinya, pemain asal Argentina tersebut kemungkinan akan tampil penuh saat melawan Sampdoria.

Di posisi penjaga gawang Inter sepertinya tidak punya pilihan lain selain memainkan Samir Handanovic. Pemain yang sama diprediksi akan dimainkan saat Inter menghadapi Sampdoria.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-siapkan-komposisi-terbaik-melawan-real-madrid
1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini