Simone Inzaghi Siap Turunkan Duet Immobile dan Caicedo Kontra Genoa

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jan 2021, 10:05 WIB
Inzaghi siap turunkan Caicedo dan Immobile vs Genoa

Felipe caicedo dan Ciro Immobile (foto:sempreinter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi kabarnya siap menurunkan duet Ciro Immobile dan Felipe Caicedo di lini serang Lazio untuk menghadapi pertandingan tandang kontra Genoa yang akan berlangsung pada Minggu (03/01) malam WIB. Sang pelatih juga menjelaskan situasi striker Ekuador tersebut dalam timnya.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi mengungkapkan bahwa Biancocelesti telah melakukan persiapan akhir menjelang laga tandang kontra Genoa, pelatih Simone Inzaghi siap menurunkan duet Ciro Immobile dan Felipe Caicedo di lini serang timnya.

Striker 32 tahun, Caicedo sejauh ini telah tampil dalam 11 pertandingan Serie A akan tetapi baru menjadi starter dalam empat laga, di mana ia mencetak empat gol bagi klub asal Italia. Merupakan sebuah keputusan yang menarik bagi pelatih asal Italia tersebut, namun mungkin dengan rumor transfernya, The Aquile mungkin ingin menampilkan pemain internasional Ekuador tersebut.

Terlepas dari motif tersebut menarik dinanti apakah kedua striker tersebut bisa klik dan apakah Caicedo bisa menjadi aset yang berharga untuk Lazio di paruh kedua musim ini. Simone Inzaghi pun sempat membahas mengenai hubungannya dengan Caicedo yang dikabarkan memburuk.

“Banyak kabar yang membicarakan tentang Caicedo, ia merupakan salah satu pemain yang memiliki hubungan yang baik dengan saya, tidak ada masalah bagi saya, namun saya mengerti saya juga harus melihatnya dari sisi para pemain saya.

“Para pemain ini telah bersama saya selama bertahun-tahun, beberapa hari sebelum pertandingan di Milan, Caicedo bermain sangat baik melawan Napoli, hanya berselang dua setengah hari, Muriqi menurut saya bisa memberikan yang lebih pada kami di Milan itulah mengapa saya memilih menurunkannya. Saya akan memilih antara dirinya, Muriqi dan Immobile untuk laga kontra Genoa.”

Artikel Tag: Inzaghi, Ciro Immobile, Felipe Caicedo

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini