Simone Inzaghi Segera Jumpa Presiden Lazio Untuk Bahas Kontrak Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 30 Sep 2020, 10:00 WIB
Simone Inzaghi / via EPA

Simone Inzaghi / via EPA

Berita Liga Italia: Juru taktik Lazio yaitu Simone Inzaghi, dilaporkan bakal menggelar pertemuan dengan Presiden Claudio Lotito saat jeda internasional untuk membahas soal perpanjangan kontraknya di Stadion Olimpico.

Sejak sukses mengantarkan Lazio mengakhiri Serie A di posisi empat besar musim lalu, Inzaghi memang santer diberitakan bakal dihadiahi kontrak anyar oleh Lotito.

Namun karena satu dan lain hal, negosiasi kontrak anyar belum bisa dilakukan di bulan kemarin dan rencananya baru di bulan depan manajemen klub bersedia untuk menggelar pertemuan dengan allenatore berusia 44 tahun tersebut.

Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, media kenamaan asal Italia ini menulis jika Presiden Claudio Lotito bakal menjadwalkan pertemuan dengan Inzaghi saat jeda internasional yang berlangsung di bulan Oktober mendatang.

Lotito ingin segera mengikat adik kandung Filippo Inzaghi tersebut dengan kontrak jangka panjang agar servisnya tidak dipakai oleh tim-tim lain.

Sejak menukangi Biancocelesti di tahun 2016 silam, Inzaghi bisa dibilang cukup baik dalam mengangkat prestasi tim.

Hal itu ia tunjukkan lewat tiga gelar yang sudah ia sumbangkan yakni 2x Piala Super Italia (2017, 2019) serta 1x Coppa Italia (2019).

Selain dua trofi tersebut, Simone Inzaghi juga sukses meloloskan kembali Lazio ke kancah Liga Champions untuk musim kompetisi tahun ini.

Ini akan jadi keikutsertaan perdana Biancocelesti dalam 13 tahun karena terakhir kali mereka bermain di kompetisi paling masyhur di benua biru tersebut adalah di musim 2007/08.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Lazio

850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini