Simone Inzaghi Sebut Tajon Buchanan Butuh Waktu untuk Adaptasi di Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Feb 2024, 11:11 WIB
Tajon Buchanan.

Tajon Buchanan. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, menyebut Tajon Buchanan sebagai pemain yang berkualitas namun tetap membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi.

Tajon Buchanan menjadi rekrutan Inter Milan pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Ia didatangkan dari Club Brugge dan mendapatkan kontrak selama 4,5 tahun atau hingga Juni 2028 mendatang. Ia nantinya akan bergantian dengan Denzel Dumfries di sisi kanan pertahanan Nerazzurri.

Namun sejak kedatangannya hingga saat ini, Buchanan belum mendapatkan menit bermain di Inter. Menanggapi hal tersebut, Simone Inzaghi menyebut Buchanan sebagai pemain yang berkualitas. Akan tetapi, ia tetap membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi.

"Ia adalah pemain yang luar biasa, menurut saya ia adalah bek sayap dengan kemampuan lengkap. Ia memiliki kualitas fisik dan nilai yang sangat baik, sangat bagus dalam satu lawan satu. Ia datang dari liga lain, wajar jika ia membutuhkan waktu, namun ia terus berkembang setiap hari dan ia akan sangat berguna bagi kami," ujar Inzaghi seperti dilansir dari Football Italia.

"Lihatlah Bisseck, dia tidak berbicara bahasa ketika dia tiba, dia bermain di negara lain dengan sistem yang berbeda dan dia sangat bagus. Sekarang dalam dua bulan terakhir, ia menjadi starter yang efektif bagi Inter, memberikan kami kepuasan yang luar biasa."

Terakhir, Inzaghi mengomentari penampilan Denzel Dumfries pada musim ini.

"Ia menjalani awal musim yang luar biasa, ia membuat assist dan gol. Dia menjalani musim yang hebat, kemudian dia mengalami masalah di Napoli, pada pertandingan kedua di bulan November, dia mengalami cedera dan kemudian kembali."

"Sekarang saya bahagia dengannya, dia bekerja dengan sangat baik dan di Florence dia masuk dengan cara yang tepat. Dumfries yang sesungguhnya telah kembali, sebagai seorang pemain yang mengandalkan fisik, ia harus berada dalam kondisi 100%. Darmian bermain sangat baik dalam peran tersebut, Buchanan telah tiba dan membuat saya terkesan."

Artikel Tag: Tajon Buchanan, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-sebut-tajon-buchanan-butuh-waktu-untuk-adaptasi-di-inter
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini