Simone Inzaghi Sebut Inter Masih Bisa Tampil Lebih Oke Usai Habisi Juventus

Penulis: Demos Why
Senin 05 Feb 2024, 13:09 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, enggan merasa puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya atas Juventus di Derby d'Italia.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-23 Serie A. Pasalnya, pada laga bertajuk Derby d'Italia kontra Juventus di San Siro, Senin (5/2) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Inter pada laga itu tercipta melalui gol bunuh diri Federico Gatti pada menit ke-37.

Meski meraih kemenangan di pertandingan yang sangat penting tersebut, Simone Inzaghi enggan merasa puas. Inzaghi mengaku akan kembali mempelajari kembali penampilan timnya untuk melihat aspek mana saja yang masih bisa ditingkatkan terutama saat tampil di Liga Champions.

"Malam ini, sulit untuk menemukan kesalahan dari tim, hasilnya sangat ketat pada akhirnya karena kiper kami berhasil menahan mereka. Kami masih harus bekerja keras; saya akan duduk, melihat kembali dan menganalisis permainan untuk memahami di mana kami bisa berkembang. Tujuannya adalah untuk membawa kepercayaan diri ini ke kompetisi Eropa. Liga Champions sangatlah penting, dan kami ingin mencoba mengulangi pencapaian tahun lalu," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

Dengan kemenangan ini, Inter semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Serie A dengan koleksi 57 poin dan unggul empat angka dari Juve di posisi kedua. Namun Inter masih memiliki satu laga tunda yang membuat mereka memiliki peluang untuk semakin menjauh. Artinya, Inter diyakini sejumlah pihak memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi kampiun di musim ini.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-sebut-inter-masih-bisa-tampil-lebih-oke-usai-habisi-juventus
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini