Simone Inzaghi: Saatnya Inter Bangkit di Laga Kontra Barcelona

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Okt 2022, 15:59 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, menilai laga kontra Barcelona pada dini hari nanti sebagai sebuah kesempatan bagi timnya untuk kembali ke jalur kemenangan. Meski sulit, Inzaghi meminta pasukannya untuk tampil habis-habisan mengamankan poin sempurna pada laga tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Inter Milan pada saat ini tengah menghadapi periode yang sangat sulit. Pasalnya Nerazzurri tengah menunjukkan penampilan buruk di Serie A di mana mereka sudah kalah empat kali dari delapan penampilan. Bahkan pada dua laga terakhir mereka di liga, Inter dikalahkan oleh Udinese dan AS Roma.

Pada matchday ketiga Liga Champions, Inter akan menghadapi laga yang sangat sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Barcelona di San Siro, Rabu (5/10) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi mengakui bahwa timnya akan menghadapi pertandingan yang sulit. Meski demikian, Inzaghi menilai laga ini menjadi peluang bagi Inter untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan serta menjaga asa mereka lolos dari fase grup.

"Sabtu saat menghadapi Roma adalah kesempatan bagus untuk kembali ke jalur kemenangan di depan para penggemar kami yang bersama kami hingga menit ke-95. Sayangnya kami menandai penampilan luar biasa dengan dua kesalahan yang sangat serius yang berujung pada gol-gol Roma. Kami membutuhkan pekerjaan dan fokus yang lebih baik terhadap detail," ujar Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

"Ini bukan momen positif bagi kami. Sayangnya kami membayar untuk setiap kesalahan kecil, yang tidak terjadi musim lalu. Kami perlu berbuat lebih banyak. Kami tahu bahwa besok adalah pertandingan yang menantang menghadapi tim yang bermain bagus, yang memiliki kualitas dan termasuk yang terbaik di dunia."

"Kami harus mencoba menunjukkan permainan kami sendiri. Kami harus melakukan pekerjaan dengan baik ketika kami menguasai bola. Barcelona bermain bagus saat mereka menguasai bola. Mereka ahli dalam hal itu. Kami harus mencoba membatasi pergerakan mereka dan mencoba mempertahankan bola selama mungkin."

"Kami sadar dengan apa yang kami hadapi, tetapi itu bisa menjadi peluang besar di depan para penggemar kami. Ada kualifikasi dari grup yang dipertaruhkan, kami telah memenangkan satu dan kalah seperti yang dimiliki Barcelona, ‚Äč‚Äčkami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal dari pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-saatnya-inter-bangkit-di-laga-kontra-barcelona
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini