Simone Inzaghi Punya Alasan Kuat Untuk Tolak Tawaran Liverpool

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 07:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia klaim direksi Liverpool sedang mengamati pelatih Simone Inzaghi, namun pelatih berusia 47 tahun itu tidak ingin meninggalkan Inter Milan.

Edisi cetak La Gazzetta dello Sport baru-baru ini mengkonfirmasi jika Liverpool sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Simone Inzaghi sebagai pengganti Jurgen Klopp yang akan meninggalkan klub di musim depan.

Namun hal tersebut akan sulit terwujud, mengingat mantan pelatih Lazio tersebut lebih tertarik untuk menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun bersama nerazzurri , yang akan mengikatnya hingga tahun 2027.

Inter Milan sendiri saat ini sedang mendominasi Serie A musim dengan keunggulan 15 poin dari Juventus di puncak klasemen, membuat peluang mereka untuk meraih scudetto ke-20 semakin besar.

Mereka juga bertekad untuk kembali menembus final Liga Champions di musim ini, setelah di tahun sebelumnya mereka dikalahkan Man City di partai puncak.

Inzaghi juga telah memenangkan lima trofi selama dua setengah tahun di Stadio Meazza, sehingga ketertarikan tim The Reds terhadap mantan penyerang Italia ini tidaklah mengejutkan.

Menurut Gazzetta, Inzaghi sadar bahwa proyek jangka panjang klub akan membuatnya bisa memenangkan lebih banyak trofi dalam waktu dekat.

Inter sendiir telah mendapatkan kesepakatan untuk merekrut Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski secara gratis di bulan Juni, dan Inzaghi serta keluarganya bahagia di Milan. Oleh karena itu, The Rds akan dipaksa untuk mencari pengganti Klopp di tempat lain.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-punya-alasan-kuat-untuk-tolak-tawaran-liverpool
128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini