Simone Inzaghi Puji Performa Inter Usai Kalahkan Atletico

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 07:13 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya saat mereka mengalahkan Atletico Madrid.

Inter Milan meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar iga Champions. Pasalnya, saat menjamu Atletico Madrid di San Siro, Rabu (21/2) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Inter dicetak oleh Marko Arnautovic di menit ke-79.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya. Meski demikian, ia menyesalkan kegagalan timnya meraih kemenangan dengan skor yang lebih baik menilik sejumlah peluang yang berhasil dibuat oleh mereka.

"Para pemain tampil luar biasa dalam hal fisik dan teknik," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Penyesalannya adalah kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dengan apa yang telah kami ciptakan, dan leg kedua yang sangat sulit dan intens kini menanti di Madrid."

"Saya ikut bahagia untuk Arna dan puas dengan cara kerjanya. Faktanya, semua penyerang kami berlatih dengan baik, dan saya menyukai sikap yang saya lihat dari mereka."

"Kami bermain dengan baik pada 45 menit pertama, namun tidak memulai sepuluh menit pertama babak kedua dengan baik. Setelah itu, kami tampil fantastis, dan para pemain yang masuk memberikan andil besar bagi kami. Namun demikian, kami tahu bahwa itu baru leg pertama."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puji-performa-inter-usai-kalahkan-atletico
2220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini