Simone Inzaghi Puji Performa Inter Milan Saat Bantai Cagliari

Penulis: Demos Why
Senin 13 Des 2021, 07:52 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya pada saat membantai Cagliari dini hari tadi. Inzaghi menilai pemain Inter telah bermain sesuai dengan harapannya.

Pada lanjutan giornata ke-17 Serie A, Inter Milan berhasil meraih hasil yang maksimal. Pasalnya saat menjamu Cagliari di San Siro, Senin (13/12) dini hari WIB, Nerazzuri menumbangkan tim tamu dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan Inter pada laga itu dicetak melakui brace Lautaro Martinez dan tambahan dua gol dari Alexis Sanchez serta Hakan Calhanoglu.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Para pemain menunjukkan penampilan yang hebat," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami harus fokus dan tidak lengah seolah-olah ini adalah jenis pertandingan yang berbeda dengan menghadapi Cagliari yang terorganisir dengan baik. Terlebih lagi, semua tim yang bermain di Eropa minggu ini mengalami kesulitan pada laga yang digelar di akhir pekan."

"Saya telah memberi selamat kepada para pemain. Meskipun kami hanya unggul 1-0 saat jeda, namun kami tahu harus bisa segera membunuh permainan."

"Tim telah memenuhi apa yang saya cari dari mereka. Mereka telah memberi saya segalanya sejak saya bergabung dengan klub. Itulah kekuatan kami sebagai sebuah tim; terlepas dari siapa yang bermain."

"Kami belum menunjukkan penampilan terbaik tapi semua pemain selalu siap saat mereka dibutuhkan. Saya ingin tim melanjutkan kinerja mereka seperti ini. Kami berada di puncak liga dan kami berada di babak 16 besar Liga Champions untuk yang pertama waktu dalam 11 tahun. Ini adalah tujuan kami di paruh pertama musim; kami bahkan lolos ke sistem gugur dengan satu pertandingan tersisa. Inter pantas berada di tahap ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Cagliari, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puji-performa-inter-milan-saat-bantai-cagliari
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini