Simone Inzaghi Puji Performa Apik Federico Dimarco

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 04:57 WIB
Bek Inter Milan, Federico Dimarco.

Federico Dimarco. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku sangat puas dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh Federico Dimarco pada laga kontra Hellas Verona. Inzaghi mengaku tak salah memberikannya kesempatan tampil sebagai starter.

Pada saat Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu Hellas Verona di San Siro, Sabtu (9/4) malam WIB, Simone Inzaghi melakukan beberapa perubahan. Salah satu perubahan yang dia lakukan adalah dengan mencadangkan Alessandro Bastoni dan menurunkan Federico Dimarco sebagai starter.

Inzaghi sendiri mengakui sengaja mencadangkan Bastoni karena sang pemain sudah terlalu sering tampil belakangan ini. Inzaghi lantas memberikan tempat kepada Dimarco di starting XI. Dimarco sendiri di musim ini sudah tampil 27 kali di Serie A namun baru 8 kali tampil sebagai starter. Inzaghi mengakui bahwa keputusannya menurunkan Dimarco sudah tepat karena sang pemain mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan.

"Dia adalah pemain yang memperkaya tim dengan kemahirannya," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"[Alessandro] Bastoni sudah banyak sekali bermain belakangan ini, dan sebagai pelatih saya harus mengambil keputusan berdasarkan kualitas skuat yang saya miliki. Kami memutuskan bahwa ini adalah laga yang tepat untuk Federico, dan dia tidak mengecewakan," pungkasnya.

Di sepanjang musim ini, Dimarco tercatat sudah tampil sebanyak 36 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan 2 assist bagi timnya.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puji-performa-apik-federico-dimarco
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini