Simone Inzaghi Puji Performa Apik Alessandro Bastoni di Laga Kontra Roma

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Des 2021, 05:30 WIB
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Alessandro Bastoni di laga kontra AS Roma dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, Bastoni tampil agresif dan berhasil menyumbang satu assist.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-16 Serie A. Pasalnya ketika mereka tandang ke markas AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (5/12) dini hari WIB, La Beneamata berhasil mempermalukan tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas. Adapun tiga gol kemenangan Nerazzurri di laga itu masing-masing dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko dan Denzel Dumfries.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi lantas memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh timnya. Namun secara khusus sang manajer memberikan pujian bagi performa Alessandro Bastoni. Pada pertandingan tersebut, Bastoni tampil sangat mengesankan dan agresif hal itu ditunjukkan dengan sumbangan satu assist bagi gol tetakhir yang dicetak oleh Dumfries.

"Saya senang bila pemain bertahan maju menyerang," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Saya beruntung melatih pemain-pemain hebat. Dengan Bastoni dan [Federico] Dimarco di kiri serta [Milan] Skriniar dan [Danilo] D’Ambrosio di kanan, kami punya banyak potensi," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, posisi Inter di tabel klasemen naik satu peringkat. Sang juara bertahan saat ini menempati peringkat kedua dengan koleksi 37 poin atau hanya tertinggal satu angka dari AC Milan yang berhasil mengkudeta posisi Napoli sebagai pemuncak klasemen sementara.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Simone Inzaghi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puji-performa-apik-alessandro-bastoni-di-laga-kontra-roma
1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini