Simone Inzaghi Puji Performa Alexis Sanchez Saat Hadapi Lecce

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 08:22 WIB
Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Alexis Sanchez pada laga kontra Lecce dini hari tadi.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan giornata ke-26 Serie A musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Lecce di Stadio Comunale Via del Mare, Senin (26/2) dini hari WIB, Inter meraih kemenangan dengan skor telak 0-4. Adapun empat gol kemenangan Inter pada laga tersebut dicetak melalu brace Lautaro Martinez dan dua go tambahan dari Davide Frattesi serta Stefan de Vrij.

Terlepas dari kemenangan tersebut, Simone Inzaghi memberikan pujian bagi penampilan apik Alexis Sanchez. Meski tak menyumbangkan gol, namun Inzaghi menilai Sanchez telah memberikan dampak besar bagi timnya pada laga tersebut.

"Mengenai Sanchez dan Arnautovic, saya tidak membutuhkan dua pertandingan terakhir untuk meyakinkan saya. Sanchez tampil brilian hari ini; ia menunjukkan bahwa ia adalah seorang juara, meskipun ia tidak mencetak gol. Akan tetapi, ia pantas mendapatkan sebuah gol. Hari ini, kami kehilangan enam pemain, yang tidak mudah bagi seorang pelatih, tetapi tujuan kami adalah untuk terus meraih kemenangan. Para pemain harus tetap fokus," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

Dengan kemenangan ini, Inter semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 66 poin. Mereka unggul sembilan angka dari Juventus yang berada di posisi kedua. Fakta di mana Inter masih memiliki satu laga tunda yang belum dimainkan membuat mereka berpeluang untuk semakin menjauh.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Lecce, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puji-performa-alexis-sanchez-saat-hadapi-lecce
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini