Simone Inzaghi Puji Penampilan Inter Usai Menang di Markas Atalanta

Penulis: Demos Why
Senin 14 Nov 2022, 04:49 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Atalanta tadi malam. Sang manajer memuji penampilan apik timnya pada laga itu.

Inter Milan berhasil meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan giornata ke-15 Serie A. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Atalanta, Minggu (13/11) malam WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-3.

Pada pertandingan tersebut, Atalanta sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Ademola Lookman di menit ke-25 melalui titik penalti. Namun Inter kemudian bangkit dan mencetak tiga gol balasan melalui brace Edin Dzeko dan gol bunuh diri Jose Luis Palomino. La Dea sempat membuat gol balasan pada menit ke-77 melalui aksi Palomino. Namun skor 2-3 bertahan hingga akhir.

Menanggapi kemenangan tersebut, Simone Inzaghi lantas memberikan komentarnya. Inzaghi mengaku puas dengan kemenangan itu dan memuji penampilan apik para pemainnya.

"Sangat penting untuk mencapai jeda Piala Dunia dengan meraih enam kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Tandang ke Bergamo selalu sulit. Di awal laga kami melakukan pendekatan yang salah dan kebobolan gol pembuka akibat kesalahan yang kami buat sendiri. Tetapi setelah itu kami melakukan pekerjaan dengan baik guna membalikkan kedudukan di babak kedua."

Pada kesempatan yang sama, Simone Inzaghi juga memberikan komentar terkait persaingan menuju tangga juara Liga Italia musim ini. Inter Milan yang berada di posisi kelima dengan koleksi 30 poin saat ini masih tertinggal 11 angka dari Napoli di pucuk klasemen. Inzaghi mengakui bahwa Il Partenopei saat ini tengah berada di puncak penampilan mereka dan sangat sulit untuk tersentuh oleh para pesaingnya. Namun Inzaghi memastikan Nerazzurri akan tetap berusaha sedekat mungkin dengan tim arahan Luciano Spalletti tersebut.

"Pada tahap ini, kami memiliki empat poin yang lebih baik jika dibandingkan dengan musim lalu. Namun musim lalu juga tanpa persaingan yang sangat sulit di fase grup Liga Champions. Napoli saat ini sedang mengatur kecepatan mereka dan sulit untuk ditandingi, kami hanya berusaha untuk terus melanjutkan jalan kami," ujarnya melanjutkan.

"Perjalanan di musim ini masih panjang. Masih ada 23 pertandingan tersisa dan kami memiliki waktu selama 45 hari untuk memulihkan kondisi pemain yang cedera serta menyempurnakan detailnya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puji-penampilan-inter-usai-menang-di-markas-atalanta
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini