Simone Inzaghi Puji Kehebatan Barcelona Jelang Pertemuan di San Siro

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Okt 2022, 17:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi puji kualitas Barcelona jelang bertanding kontra Inter (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memuji Barcelona menjelang pertemuan krusial mereka di Stadio San Siro pada pentas Liga Champions, Rabu (5/10) dini hari nanti WIB.

La Blaugrana melawat ke Italia dengan tekad meraih kemenangan lagi setelah dikalahkan 0-2 oleh Bayern Munich pada pertandingan terdahulu mereka di Liga Champions.

Dua pertarungan antara Barcelona dan Inter Milan di San Siro dan Camp Nou hingga pekan depan akan menentukan siapa yang layak lolos mendampingi Bayern Munich ke babak 16 besar.

Namun, Nerazzurri melakoni laga ini dengan modal yang buruk lantaran tercecer di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A.

Simone Inzaghi pun berada dalam keadaan terdesak setelah timnya menderita kekalahan kelimanya di semua ajang musim ini.

"Barcelona adalah tim yang sangat kuat dan lengkap. Salah satu dari tiga tim yang memainkan sepak bola dengan cara terbaik di Eropa, kami tahu betapa pentingnya laga ini," kata Inzaghi dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Marca.

"Kami adalah Inter dan kami akan mencoba untuk bermain dengan seluruh kemampuan kami. Itu akan menjadi pertandingan yang membuat kami menderita.

"Mereka agresif, dengan para pemain hebat yang mampu merebut bola, mereka tahu caranya untuk melakukan segalanya, masuk dan keluar, menguasai bola, dan kini mereka diperkuat [Robert] Lewandowski yang mana seorang pemain yang hebat," pungkas Inzaghi.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puji-kehebatan-barcelona-jelang-pertemuan-di-san-siro
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini