Simone Inzaghi Puas Usai Inter Milan Habisi Atalanta

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Feb 2024, 11:21 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku sangat bahagia usai Nerazzurri berhasil meraih kemenangan telak atas Atalanta dini hari tadi.

Pada pertandingan yang digelar di San Siro, Kamis (29/2) dini hari WIB, Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0. Adapun empat gol kemenangan Inter di laga itu dicetak oleh Matteo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco dan Davide Frattesi.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi memberikan pujiannya. Inzaghi mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut dan memuji penampilan apik para pemainnya.

"10-15 menit pertama Atalanta menekan kami dengan sangat tinggi, jadi kami harus mengatur diri kami sendiri. Awal pertandingan bukanlah pendekatan yang biasa kami lakukan, namun kemudian kami mencetak gol, membentur mistar gawang dan bangkit di babak kedua dengan penuh semangat," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Ini adalah tanda-tanda yang bagus untuk perjalanan kami, yang harus terus berlanjut tanpa jeda," tutup Inzaghi.

Dengan kemenangan ini membuat Inter semakin perkasa di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka sudah mengumpulkan 69 poin dan unggul 12 angka dari Juventus yang berada di peringkat kedua. Artinya, Inter semakin berpeluang untuk merengkuh Scudetto pertama mereka di era kepemimpinan Inzaghi.

Sebagai informasi tambahan, dengan kemenangan ini berarti Inter mencetak setidaknya empat gol dalam empat pertandingan Serie A secara beruntun, sesuatu yang hanya pernah dicapai klub ini satu kali pada musim 1929/30.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puas-usai-inter-milan-habisi-atalanta
3119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini