Simone Inzaghi: Promosi Marotta Sebagai Simbol Kesinambungan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jun 2024, 01:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengaku sangat senang dengan penunjukan Beppe Marotta sebagai Presiden Inter Milan, dan dia menilai sebagai tanda kesinambungan bagi klub.

Nerazzurri terjerumus ke dalam krisis keuangan ketika pemilik Suning, yang diwakili oleh keluarga Zhang, gagal membayar pinjaman sebesar hampir 400 juta Euro termasuk bunga, akibat dari biaya operasional selama pandemi COVID-19.

Hal tersebut membuat Oaktree secara efektif mengambil alih klub yang sebelumnya dijadikan sebagai jaminan. Namun untuk tahap awal ini, mereka mulai melakukan beberapa perubahan, dengan mempertahankan tim direksi yang sama.

Pertama, CEO Beppe Marotta telah dipromosikan sebagai Presiden Inter Milan, menggantikan Steven Zhang, meskipun dia telah melakukan sebagian besar pekerjaannya sendiri selama dua tahun terakhir.

Mengomentari hal tersebut, kepada Sky Sport Italia, pelatih Simone Inzaghi ikut mengomentari promosi yang diberikan kepada Marotta, dimana dia menilai sang Presiden yang baru mewakili dari kesinambungan.

"Marotta mewakili kesinambungan, jadi saya senang [dengan penunjukkan tersebut]. Kita semua mengenalnya dan tipe orang seperti apa dia, jadi dia pasti akan melakukannya dengan baik." ujar Inzaghi.

Di antara tugas pertama yang harus diselesaikan Marotta sebagai presiden baru Inter adalah, perpanjangan kontrak untuk pemain bintang Lautaro Martinez dan Nicolò Barella, serta kesepakatan baru untuk pelatih Inzaghi.

"Kami akan bertemu [dengan pihak manajemen], tidak ada masalah. Kami memiliki hubungan yang baik," tegas sang juru taktik.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, beppe marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-promosi-marotta-sebagai-simbol-kesinambungan-inter
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini