Simone Inzaghi: Perjalanan Inter ke Final Liga Champions Tidak Mudah

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jun 2023, 13:04 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui bahwa timnya harus melalui perjalanan yang sangat panjang dan sulit untuk bisa tampil di final Liga Champions.

Inter Milan akan memainkan pertandingan terakhir mereka pada musim ini. Nerazzurri dijadwalkan akan tampil di laga final Liga Champions kontra Manchester City yang akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6) dini hari WIB.

Pertandingan ini sendiri menjadi momen yang sangat istimewa bagi Inter. Pasalnya mereka membutuhkan waktu hingga 13 tahun lamanya untuk sampai pada tahap ini. Simone Inzaghi juga mengajui bahwa untuk lolos ke laga pamungkas di kompetisi ini timnya harus melalui proses yang sangat panjang.

"Ini adalah perjalanan panjang yang dimulai pada musim panas ini, pada saat dilakukan pengundian, yang jelas kami tidak beruntung. Kami harus menghadapi Bayern dan Barcelona, tetapi bersama dengan staf dan tim, kami langsung membicarakannya, kami pikir kami bisa melakukannya dengan baik," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Sekarang kami berada di final: kami telah melalui perjalanan yang luar biasa, tetapi semua prosesnya dimulai dari tahun lalu. Dalam benak saya dan para pemain, empat pertandingan melawan Liverpool dan Real Madrid masih membekas di benak kami."

Inter sendiri menghadapi laga ini dengan modal yang cukup menyakinkan. Sebelumnya mereka sudah merengkuh trofi Piala Super Italia dan Coppa Italia serta memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, liga champions, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-perjalanan-inter-ke-final-liga-champions-tidak-mudah
10591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini