Simone Inzaghi Peringatkan Lazio Tak Boleh Tergelincir Kontra Parma

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 09:21 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi beri peringatan pada Lazio jelang vs Parma (foto:juvefc)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi memperingatkan Lazio bahwa pertandingan melawan Parma biasanya menyajikan laga klasik yang bisa membuat mereka tergelincir dan sang pelatih tidak ingin timnya mengalaminya.

Lazio akan menghadapi laga tandang melawan Gialloblu yang akan berlangsung di Stadio Ennio Tardini pada Minggu (10/01) malam WIB. Pelatih Simone Inzaghi memperingatkan Biancocelesti tidak boleh tergelincir di laga ini.

“Kami sedikit tertinggal di klasemen saat ini, namun masih ada waktu untuk mengejarnya,”ujar sang pelatih dalam konfrensi pers jelang laga seperti dikutip Football-Italia.

“Penampilan kami melawan Fiorentina tidak sebagus yang kami harapkan, namun itu menunjukkan karakter luar biasa dan konsentrasi kami, ini bukan pertandingan yang mudah untuk dimenangkan.

“Besok (Minggu malam) akan sangat sulit karena Parma mengganti pelatihnya, dengan membawa kembali Roberto D’Aversa yang telah mengetahui apa yang harus dilakukan, saya merasa prihatin dengan Fabio Liverani karena ia adalah seorang teman dan pelatih yang bagus jadi saya yakin ia akan segera kembali.

 “Ini adalah pekan penting dengan pertandingan selajutnya adalah derbi, namun kami harus berusaha fokus pada satu pertandingan dalam sekali waktu. Parma adalah pertandingan klasik yang bisa membuat kami tergelincir dan kami tidak menginginkan hal itu, mereka memiliki pemain yang luar biasa dan kami harus siap.”

Sabtu kemarin adalah perayaan 12 tahun berdirinya yayasan Lazio dan Inzaghi ditanyakan apa yang ingin diberikannya pada klub sebagai hadiah ulang tahun mereka.

“Saat ini saya ingin mengatakan kemenangan di laga besok (Minggu malam WIB), kami ingin membuat fans bahagia dan kami sangat merindukan mereka.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Parma

1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini