Simone Inzaghi: Pemain Inter yang Bagus Bukan Hanya Milan Skriniar

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 08:01 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Francesco Pecoraro)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, sama sekali tak menampik bahwa Milan Skriniar di sepanjang musim ini telah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Namun Inzaghi menegaskan bahwa pemain Inter yang layak mendapatkan pujian bukan hanya Skriniar.

Di sepanjang musim 2021/22, Milan Skriniar merupakan salah satu pemain Inter Milan yang berhasil menunjukkan penampilan mengesankan. Pada musim ini, bek asal Slovakia itu telah tampil sebanyak 47 kali di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol. Bahkan berkat penampilan apiknya, Skriniar mendapatkan pujian dari berbagai pihak dan digadang-gadang sebagai calon kapten Inter di masa depan.

Saat dimintai pendapatnya terkait penampilan Skriniar pada musim ini, Simone Inzaghi sama sekali tak menampik bahwa sang pemain memang telah menunjukkan penampilan yang luar biasa. Namun Inzaghi mengingatkan bahwa bukan hanya Skriniar yang layak mendapatkan pujian, namun seluruh pemainnya.

"Dia bagus sekali musim ini, dan dia sudah tampil pada level yang tinggi selama beberapa tahun terakhir," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Dia adalah pemain yang selalu ingin meningkat. Saya puas dengan dia dan para pemain lain. Kami tidak mungkin meraih dua trofi dan menghadapi Liverpool pada babak 16 besar Champions League dengan hanya 12 pemain."

"Saya harus menyampaikan pujian kepada seluruh skuat, yaitu para pemain yang sudah memainkan lebih dari 50 laga serta mereka yang tampil lebih sedikit. Mereka semua sudah menunjukkan komitmen yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-pemain-inter-yang-bagus-bukan-hanya-milan-skriniar
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini