Simone Inzaghi Pastikan Kesiapan Inter Hadapi Atletico

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 13:45 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pada tengah pekan ini, Inter Milan akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid. Untuk pertemuan pertama, Inter akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Atletico di San Siro, Rabu (21/2) dini hari WIB.

Simone Inzaghi sama sekali tak menampik bahwa Atletico akan menjadi lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan. Namun, ia memastikan kesiapan Inter untuk menghadapi laga tersebut dan tentu saja manargetkan kemenangan untuk memuluskan langkah timnya melenggang ke babak berikutnya.

"Atletico memiliki para pemain hebat dengan segudang pengalaman: ini akan menjadi laga yang hebat antara dua tim yang ingin mendominasi pertandingan dan memainkan sepak bola yang baik. Dalam dua tahun terakhir, kita telah melihat bagaimana insiden-insiden tertentu dapat menjadi penentu, seperti yang terjadi saat menghadapi Liverpool dan Manchester City. Satu tempat di perempat final akan diperebutkan," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami sudah mengetahui sejak lama bahwa Atletico akan menjadi lawan kami, jadi kami memiliki lebih banyak waktu untuk mempelajari mereka. Dibandingkan dengan pertandingan penyisihan grup kami, kami memiliki waktu dua setengah bulan untuk mengamati mereka. Kami telah melihat bahwa mereka adalah tim yang intens, pekerja keras dan memiliki kualitas. Mereka memiliki kekuatan yang mendalam dan para pemain yang dapat bermain di lebih dari satu posisi. Selain beberapa pemain yang absen, Diego dapat memilih tim inti yang sangat kuat."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-pastikan-kesiapan-inter-hadapi-atletico
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini