Simone Inzaghi Pastikan Bertahan di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mei 2022, 06:22 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait masa depannya di skuat Nerazzurri usai gagal mempertahankan gelar juara Serie A di musim ini. Inzaghi memastikan bahwa dirinya akan bertahan.

Inter Milan gagal mempertahankan gelar Scudetto mereka usai AC Milan menjadi yang terbaik di musim 2021/22. Meski demikian, Inter layak mendapatkan pujian karena mampu memberikan tekanan kepada sang rival dalam perburuan gelar juara hingga pekan terakhir.

Menanggapi kegagalan Inter mempertahankan trofi juara Serie A, Simone Inzaghi mengaku kecewa. Namun di sisi lain dirinya juga bangga dengan performa para pemainnya yang mampu memberikan perlawanan hingga laga terakhir.

"Sayangnya perebutan Scudetto tidak berjalan sesuai keinginan kami," ujar Inzaghi kepada FCInterNews.

"Tapi kami berusaha sampai akhir. Para pemain kami bermain bagus, jadi kami hanya bisa memberi selamat kepada rival kami."

Lebih lanjut Inzaghi juga mendapatkan pertanyaan terkait masa depannya di Inter. Sang pelatih memastikan bahwa dirinya akan tetap bertahan di musim depan.

"Saya tentu saja akan bertahan," pungkasnya.

Manajemen Inter sendiri sebelumnya telah mengonfirmasi akan memperpanjang masa bakti Inzaghi dengan memberikannya kontrak baru. Petinggi klub diwartakan puas dengan kinerja Inzaghi pada musim pertamanya. Meski gagal menjadi juara Serie A, namun Nerazzurri sukses mengamankan trofi Piala Super Italia dan Piala Italia. Inter juga untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-pastikan-bertahan-di-inter-milan
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini