banner babe

Simone Inzaghi Nantikan Laga Sekelas Liga Champions Kontra Cluj

Penulis: Vina Enza
Kamis 19 Sep 2019, 06:28 WIB
Simone Inzaghi Nantikan Laga Sekelas Liga Champions Kontra Cluj

Simone Inzaghi dalam konfrensi pers menjelang laga pembuka EL kontra Cluj (foto:Twitter)

Berita Liga Europa: Simone Inzaghi memperingatkan Lazio bahwa pertandingan yang akan mereka lakoni di Liga Europa sama beratnya sekelas Liga Champions. Biancocelesti akan melakoni laga tandang kontra wakil Rumania, CFR Cluj di laga pembuka penyisihan grup EL.

Pelatih Simone Inzaghi sebelumnya telah memperingatkan pada timnya yang akan melakoni pertandingan yang berat sekelas di Liga Champions di perhelatan Liga Europa musim ini dan Lazio akan segera melakoni laga pembuka yang akan berlangsung Kamis (19/09) malam WIB.

“Ini adalah grup yang sulit, sama levelnya dengan Liga Champions dibandingkan Liga Europa,” ujar sang pelatih via Football-Italia.

“Baik Celtic dan Cluj sama-sama berasal dari eliminasi Liga Champions, sedangkan Rennes memenangkan Piala Super Perancis dan mereka tim yang bagus, ini bukan hasil pengundian yang bagus bagi kami.

“Cluj adalah tim yang mengandalkan fisik dan juga intens dengan pelatih bagus, Dan Petrescu, aka nada banyak duel penting di lapangan, jika ada satu pemain yang harus diwaspadai adalah Billel Omrani.

Lazio memiliki skuat terbatas dan tidak diperkuat oleh beberapa pemain kunci, yakni Ciro Immobile, Luis Alberto dan Stefan Radu serta Adam Marusic yang sedang menjalani skorsing. Sang pelatih memastikan skuatnya dalam kondisi bugar dan bebas cedera.

“Kami membawa 19 pemain dalam skuat, mereka tidak mengalami masalah fisik namun lebih baik tidak ikut bertandang jika hanya duduk sebagai pemain cadangan.

“Saya masih memiliki beberapa keraguan yang harus saya putuskan besok (hari ini), namun dipastikan Thomas Strakosha akan menjadi kiper utama dan Bastos akan menghuni lini pertahanan.”

Perubahan yang dilakukan Simone Inzaghi pada skuat Biancocelesti setelah menelan kekalahan mengecewakan dari SPAL, meski sempat unggul 1-0 terlebih dahulu harus mengakui keunggulan tim lawan di babak kedua.

“Kami telah menganilisis pertandingan kontra SPAL dan memahami apa yang berjalan salah dan setiap orang telah berbagi tanggung jawab dimulai dari saya dan juga staf.

“Faktanya di tiga laga pertama musim ini kami hanya melakukan kesalahan selama 25 menit dan kehilangan tiga poin karenanya, saya telah melihat performa Lazio musim lalu, tim yang memenangkan Coppa Italia, dan semuanya tentang fokus untuk memastikan kami tidak melakukan kesalahan yang sama lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, CFR Cluj, Simone Inzaghi

1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini