Simone Inzaghi Minta Skuat Lazio Konsentrasi Maksimal Hingga Akhir Musim

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Mei 2021, 13:10 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Simone Inzaghi dikabarkan meminta skuatnya untuk menjaga konsentrasi secara maksimal hingga akhir musim nanti. Biancocelesti di ambang kegagalan finis di empat besar klasemen Serie A setelah ditaklukkan oleh Fiorentina akhir pekan lalu.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, kekalahan mengecewakan yang dialami Lazio dari Fiorentina pada Sabtu lalu membuat klub asal Roma tersebut tidak boleh lagi kehilangan poin jika mereka masih ingin meraih posisi empat besar di klasemen akhir Serie A musim ini.

Sementara masa depan Simone Inzaghi masih belum jelas dan kontrak barunya belum ditanda tangani, ada imbasnya pada timnya tergantung apakah mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan atau tidak.

Finis di empat besar memberikan The Aquile ruang untuk membuat investasi penting di bursa musim panas nanti, ini sangat penting mengingat kebutuhan mereka untuk meremajakan skuat. Pertandingan tim besutan Simone Inzaghi selanjutnya adalah tim yang pasti telah terdegradasi, Parma yang akan berlangsung Rabu (12/05) malam waktu setempat sebelum menghadapi Roma pada Sabtu malam.

Sedangkan dua pertandingan setelahnya adalah melawan Torino dan Sassuolo, saat ini mereka masih menempati peringkat enam klasemen dan terpaut delapan poin dari posisi empat yang kini dihuni AC Milan. Dengan kata lain The Aquile harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa supaya harapan mereka untuk menembus empat besar tetap menyala sembari berharap rival mereka kehilangan poin.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Serie A

928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini