Simone Inzaghi Minta Inter Tidak Silau Dengan Statistik di Tahun 2024

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 12:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi menilai Inter Milan masih bisa berkembang. Namun dia mengingatkan agar nerazzurri tidak silau dengan statistik sapu bersih di tahun 2024.

Inter Milan terpaksa menyimpan beberapa pemain utamanya, seperti Yann Sommer, Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu, Francesco Acerbi, Stefano Sensi dan Juan Cuadrado, saat melawan Lecce di Stadion Via Del Mar.

Meskipun begitu, nerazzurri tetap bermain dengan gaya yang sama seperti biasa, termasuk penampilan Alexis Sanchez juga tampil impresif dengan satu asis, sementara Marko Arnautovic mencetak gol di pertengahan pekan saat melawan Atletico Madrid.

"Saya tidak membutuhkan penampilan-penampilan tersebut untuk meyakinkan saya, saya sudah tahu bahwa para penyerang ini dapat membuat kehadiran mereka terasa." ujar Simone Inzaghi kepada DAZN.

Ini berarti Inter telah memenangkan seluruh 10 pertandingan kompetitif pada tahun 2024 yang dimainkan di Serie A, Supercoppa Italiana dan Champions League.

"Tentu saja kami masih bisa berkembang dan masih ada beberapa bulan lagi sebelum akhir musim. Sangatlah tepat untuk merasa senang dengan performa saat ini, namun kami tidak boleh teralihkan oleh statistik.”

“Kami harus selalu berusaha untuk meningkatkan diri, contohnya peluang Blin saat menghadapi Lecce. Atalanta akan bertandang pada hari Rabu dan akan ada banyak pertandingan yang harus dimainkan, jadi kami membutuhkan semua orang.”

“Perjalanan musim ini masih sangat panjang dan kami harus tetap berkonsentrasi, bahkan saat kami tertidur.”

"Ada banyak pekerjaan di balik hasil-hasil ini dan untungnya saya memiliki staf yang mengenal saya dengan baik, sementara klub juga mendukung kami. Melihat tim bermain sebaik ini adalah kepuasan terbesar."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-minta-inter-tidak-silau-dengan-statistik-di-tahun-2024
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini