Simone Inzaghi Minta Inter Tampil Habis-habisan Saat Hadapi Atletico

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 14:19 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Simone Inzaghi merasa bahwa "Inter Milan yang sesungguhnya" akan dibutuhkan jika timnya ingin menaklukkan Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Pada tengah pekan ini, Inter Milan akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid. Untuk pertemuan pertama, Inter akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Atletico di San Siro, Rabu (21/2) dini hari WIB.

Pertandingan ini menandai dimulainya babak sistem gugur. Dalam beberapa bulan terakhir sejak mereka mengamankan tempat di fase ini, Inter telah menikmati musim yang positif di kancah domestik.

Meskipun tersingkir lebih awal dari Coppa Italia merupakan sebuah cela, Inter berhasil memenangkan Supercoppa Italiana, dan melesat ke posisi puncak klasemen sementara Serie A. Sekarang, Nerazzurri akan berharap untuk membawa performa tersebut ke panggung Eropa.

Simone Inzaghi sendiri menyadari bahwa Inter akan menghadapi tim yang hebat. Untuk itu, sang manajer meminta pasukannya untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka di atas lapangan.

"Kami tentu saja akan menghadapi tim yang hebat," ujar Inzaghi kepada SportMediaset.

"Salah satu tim yang memiliki pengalaman bertahun-tahun bermain dalam pertandingan-pertandingan yang menentukan. Mereka memiliki pelatih hebat, yang merupakan rekan setim saya yang selalu saya kenang. Dia telah memenangkan sebelas atau dua belas trofi."

"Ini adalah pertemuan yang sangat saya nantikan. Dan kemudian ini akan menjadi pertandingan antara dua tim yang memainkan sepak bola yang hebat. Atletico memiliki gaya permainan yang bagus, dan baru saja meraih kemenangan 5-0 pada akhir pekan lalu."

"Kami harus memacu diri kami sendiri, mengetahui bahwa ini akan ditentukan dalam 180 menit. Dan kemudian kami harus memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah. Kami harus bermain seperti Inter yang sesungguhnya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-minta-inter-tampil-habis-habisan-saat-hadapi-atletico
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini