Simone Inzaghi Minta Inter Alihkan Fokus ke Piala Super Italia

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 09:41 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Marco Rosi - SS Lazio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, tak menampik bahwa dirinya sangat bahagia usai Nerazzurri berhasil mengalahkan Lazio yang digelar dini hari tadi. Namun sang manajer meminta timnya untuk langsung mengalihkan fokus menghadapi Juventus di Piala Super Italia.

Inter Milan berhasil melewati giornata ke-21 Serie A dengan meraih hasil maksimal. Pasalnya saat menjamu Lazio di San Siro, Senin (10/1) dini hari WIB, La Beneamata berhasil menumbangkan tamunya dengan skor tipis 2-1. Adapun dua gol kemenangan Nerazzurri pada pertandingan tersebut dicetak oleh Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar. Sementara satu gol balasan Tim Elang Ibu Kota dicetak oleh Ciro Immobile.

Kemenangan itu sendiri menjadi yang kedelapan kalinya secara beruntun bagi Inter di liga, yang artinya mereka belum terkalahkan dalam 12 penampilan terakhir mereka di Liga Italia. Bahkan dengan tambahan tiga poin, Nerazzurri semakin perkasa di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 49 poin dari 20 penampilan. Mereka unggul satu angka dari AC Milan yang sudah tampil sebanyak 21 kali.

Simone Inzaghi sendiri mengaku sangat puas dengan penampilan para pemainnya pada pertandingan tersebut. Meski demikian, Inzaghi juga mengingatkan bahwa mereka harus segera mengalihkan fokus untuk menghadapi Juventus di Piala Super Italia yang akan digelar di San Siro, Kamis (13/1) dini hari WIB.

"Kami layak meraih kemenangan dan saya sangat puas dengan penampilan para pemain," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Namun Piala Super Italia sudah menunggu pada hari Rabu [Kamis dini hari WIB] nanti. Ini adalah laga final yang ingin kami mainkan dengan sebaik mungkin di rumah kami sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Juventus, Piala Super Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-minta-inter-alihkan-fokus-ke-piala-super-italia
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini