Simone Inzaghi: Meski Sulit, Inter Wajib Kalahkan Verona

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Apr 2022, 08:21 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan antara Nerazzurri kontra Hellas Verona yang akan digelar nanti malam. Jelang pertandingan tersebut, Inzaghi mengaku hanya menginginkan kemenangan.

Inter Milan akan melakoni giornata ke-32 Serie A dengan menjamu Hellas Verona di San Siro, Sabtu (9/4) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi menegaskan bahwa dirinya hanya ingin Inter mengamankan tiga poin demi menjaga peluang mereka di jalur juara. Meski demikian di sisi lain Inzaghi juga tak menampik bahwa Verona bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi.

"Kemenangan itu penting karena banyak alasan – kami menghadapi tim yang hebat sekaligus rival langsung. Ini berarti kami masih membayangi tim-tim di puncak klasemen dan masih diperhitungkan pada periode akhir musim," ujar Inzaghi kepada Inter TV.

"Kami sudah memiliki semua yang kami perlukan untuk memenangi laga apa pun. Kami berhasil di Turin dengan bekerja keras dan mencari akal – itulah yang menyebabkan kami bisa menang."

"Ini laga yang sangat penting bagi kami, dan akan sulit karena Verona bermain dengan intensitas tinggi dan punya sejumlah pemain hebat. Kami harus menampilkan permainan Inter yang sesungguhnya," pungkasnya.

Inter sendiri saat ini masih berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 63 poin dari 30 penampilan. Mereka masih tertinggal empat angka dari AC Milan yang sudah bermain sebanyak 31 kali.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-meski-sulit-inter-wajib-kalahkan-verona
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini